Tempat Pernikahan Styling – Sarung Kursi Pernikahan

Sarung Kursi pernikahan Anda mungkin rendah pada daftar prioritas Anda saat merencanakan hari besar Anda. Tapi, penutup kursi merupakan bagian yang sangat penting dalam mendekorasi tempat pernikahan Anda. Mungkin Anda sudah harus memikirkan kue dan taplak meja tapi penutup kursi pernikahan tidak boleh setelah sekunder, abaikan atau pergi sampai menit terakhir.

Pikirkan dulu bahwa Anda akan memiliki lebih banyak kursi di ruangan daripada perabotan lainnya. Ini benar-benar berbeda saat melihat hanya satu kursi daripada melihat seratus atau dua ratus. Mereka akan menutupi sebagian besar ruangan. Penting agar warna dan jok Krasik sesuai dengan desain dan penampilan lainnya. Tidak ada alasan untuk menghabiskan berjam-jam dalam penundaan di meja yang ditutup untuk memilih dan mengabaikan kursi yang mengelilingi meja Anda dengan sempurna. Mengapa merusak dampak visible tempat pernikahan Anda dengan kursi yang tidak menarik, membosankan dan belum terjamah yang tidak sesuai dengan tema dan warna Anda?

Banyak wanita kaget dan tidak puas saat melihat resepsi pernikahan mereka karena mereka tidak memikirkan pentingnya penutup kursi pernikahan mereka. Dalam banyak kesempatan, peritel terakhir dihubungi untuk persediaan darurat dan pemasangan. Sarung Kursi  untuk pernikahan memiliki dampak yang besar, jangan melakukan pengawasan ini! Berikut adalah panduan perkiraan untuk memilih dan membeli penutup kursi pernikahan.

Sekarang Anda harus menyelesaikan daftar tamu, dan hal pertama yang harus dilakukan adalah jumlah kursi atau penutup kursi untuk pernikahan Anda yang Anda perlukan. Anda mungkin ingin meminta beberapa tutup tambahan, sekitar 10 mungkin untuk tamu tambahan atau kerusakan. Selalu lebih baik disiapkan.

Bila Anda tahu berapa pesanan yang ingin Anda pesan, Anda perlu memeriksa ukuran yang Anda butuhkan dan berkonsultasi dengan perusahaan yang menyewakan tempat atau presiden. Peritel pernikahan yang sesuai akan terbiasa dengan space yang terkenal atau Anda mungkin diminta memberikan gambaran tentang kursi untuk konfirmasi. Pastikan Anda bugar, bergaya. Akankah semua kursi menjadi ukuran yang sama? Terkadang kursi di atas meja atau di sisi mempelai wanita lebih besar.

Selanjutnya, pilih penutup kursi warna dan gaya. Cara yang paling umum untuk menutupi kursi pernikahan adalah memilih warna netral seperti putih, gading atau bahkan hitam. Kemudian pilihlah aksesori seperti syal atau busur yang sesuai dengan warna Anda. Dengan cara ini Anda akan mendapatkan warna yang kecil namun tidak berenergi. Anda juga bisa pergi untuk cakupan standar, selimut lebih murah, terbuat dari katun atau lycra maka Anda memiliki hiasan lebih mewah seperti sutra atau permata bertatahkan. Perlu diingat bahwa itu memerlukan sedikit warna untuk merancang tampilan yang benar-benar baru dari warna putih yang paling sederhana.

Sebagai alternatif, Anda dapat memilih untuk membuat pernyataan dengan kacamata Anda dan mencari penutup berwarna yang berani. Ini mungkin terlihat bagus tapi sadar bahwa warna berani akan lebih sulit dikemudian dan lebih mahal. Pastikan Anda mendapatkan warna yang tepat, mintalah perjalanan dan mintalah saran ahli.

Sekarang Anda tahu persis apa yang Anda inginkan, Anda siap untuk membeli penutup kursi untuk pernikahan Anda. Ketika Anda berbicara dengan perusahaan yang mengkhususkan diri pada penutup kursi pengantin, Anda mungkin memiliki pilihan untuk menyewa atau membeli barang Anda. Hal ini tergantung pada anggaran Anda namun perlu diingat bahwa saat ini, penutup kursi putih sederhana bisa semurah pembelian.

Akhirnya, Anda harus merencanakan dan kapan sesuai dengan selimut Anda. Banyak perusahaan akan cocok dengan pernikahan untuk pernikahan dan termasuk dalam harga, membuat Anda merasa kurang khawatir. Jika Anda memutuskan untuk melakukannya sendiri, pastikan setiap braket terhubung ke stage yang sama, dengan panjang yang sama dengan syal. Harus ada simetri di seluruh ruangan; perhatian terhadap element membuat semua perbedaan!

jual sarung kursi

sarung kursi dekorasi

No comments yet

leave a comment

*

*

*