Kebijakan Pemadaman NFL – Kebutuhan Korporasi Atau Kegagalan PR?

NFL

Saya terkejut mendengar bahwa permainan pramusim antara Korps Artileri San Diego setempat dan Seattle Seahawks yang berkunjung telah menjadi korban “kebijakan larangan keluar” Liga Sepakbola Nasional pada Sabtu malam, 15 Agustus. Itu tidak dijual karena alasan itu. Karena kita berada dalam periode ekonomi yang sulit, akan ada lebih banyak tanda. Liga Sepak Bola Nasional Amerika mengutip kebijakannya untuk menyediakan permainan video yang lebih baik dan sejumlah besar orang hadir Judi Online.

Omong kosong! Alasan sebenarnya adalah keserakahan kuno. Tujuan dari NFL adalah untuk menghukum penggemar tuan rumah jika mereka tidak memiliki kesetiaan yang cukup untuk membeli semua tiket untuk pertandingan NFL, atau tidak berpartisipasi dalam pertandingan musim ini! (American Soccer League telah menunjukkan, game-game ini akan menjadi semua penyiar dan personil media yang disebut ‘pra-musim’, daripada lebih realistis mereka akan digambarkan sebagai pemain konvensional jarang melihat ‘pameran’ sepak bola, sebaliknya, ini Untuk pemula dan agen bebas yang tidak ditandatangani, sport ini ‘uji coba’ – mahal untuk apa yang Anda lihat adalah gim sepak bola sungguhan.)

Nationwide Soccer League bermain permainan daripada lokal terjual habis kebijakan adalah sebagai berikut: “Dalam rangka untuk memastikan bahwa kapasitas semua tiket untuk pertandingan penjualan klub NFL, dan dijual melalui kerumunan untuk membuat online game lebih menarik bagi penonton, NFL mematuhi kebijakan berikut: untuk sport rumah untuk bermain pasar tenaga Laid lokal dan setiap pasar sekunder, permainan harus dijual keluar 72 jam sebelum kickoff, permainan tidak menjual jika setelah 72 jam, dan jaringan pasar waralaba pasar sekunder rumah akan menyiarkan pembawa Sport alternatif. ”

Waktu adalah pembeli tiket musiman dapat memperoleh sport jenis “pameran” ini secara free of charge sebagai hadiah untuk membeli paket tiket musiman. Sekarang tidak lagi benar, karena para pendukung setia ini juga harus membeli dua pertandingan kandang masing-masing tim dalam pramusim dengan harga penuh sebagai bagian dari transaksi. Ini setara dengan pendapatan tambahan NFL sebesar puluhan juta dolar.

Gisstiger, kepala perusahaan muatan San Diego, menjelaskan bahwa, secara keseluruhan, perlambatan dalam penjualan tiket dan kesulitan kesulitan adalah masalah ekonomi dan kurangnya antusiasme untuk para penggemar. “Kurasa kita tidak bisa mengimuninya,” kata Stig. “Kami sedang duduk di San Diego, dengan ekonomi Amerika, ekonomi California, gelembung actual estat, semua hal yang kami saksikan dalam badai di sini, dan ini benar-benar hasil dari itu.”

NFL menerapkan kebijakan public relations yang mengherankan di period ekonomi yang sulit ini untuk menerapkan kebijakan ini selama masa kesulitan ekonomi karena begitu banyak orang dirugikan oleh uang dan tidak mampu membeli saat ini. Harga tiket sepakbola cukup besar. Kenyataannya adalah bahwa ada prioritas keuangan di dunia saat ini.

Namun, kapan NFL mendukung followers mereka? Baru musim semi ini, dalam berita serius tentang jatuhnya ekonomi domestik, NFL dengan serius mempertimbangkan untuk melakukan outsourcing Tremendous Bowl ke London. Artinya, sampai seseorang membocorkan fenomena makan-makan yang tidak terkendali ini kepada publik, menyebabkan gangguan seperti itu, ia meminta NFL untuk meninggalkan ide konyol semacam itu.

NFL, yang diadakan di Detroit akhir pekan lalu ketika Komisaris Roger Goodell menyatakan bahwa koalisi tidak akan mengubah kebijakan pemadamannya, menolak untuk meninggalkan posisi keserakahannya. Jika orang tersebut adalah lepas pantai Tremendous Bowl kegagalan dari para pelaku, atau apakah itu sudah melawan nasib negara – terutama yang menyediakan sebagian besar daya beli penderitaan bekerja orang untuk menjual NFL sport?

Keserakahan untuk mengatasi akal sehat kuno dan layak? Tampaknya kinerjanya, sebagaimana niat Goodell, mencerminkan para taipan Wall Avenue yang memberikan bonus yang mengabaikan persaingan ekonomi yang sehat.

Saya berani mengusulkan memanjakan diri Goodell dan stafnya saran ini: memperhitungkan kali negara kita memiliki jutaan orang menganggur, untuk membayar hipotek mereka dan tagihan mendesak lainnya menghadapi kesulitan ekonomi yang terus-menerus, Tawarkan tabel untuk keluarga mereka dan sadari bahwa mereka mungkin harus mempertimbangkan faktor-faktor ini sebelum membeli tiket sepak bola yang mahal dan mahal. Tidak diragukan lagi diumumkan – Suspensi yang ditangguhkan dari sport musim ini, dengan mempertimbangkan para penggemar yang terpecah secara ekonomi di masa lalu untuk secara setia dan ekonomis membuat NFL sukses. Mengumumkan dukungan mereka telah dihargai, NFL mengakui kesulitan mereka, dan tidak akan menyesal bahwa mereka memiliki kesempatan untuk menonton tim tuan rumah mereka di TV, bahkan jika mereka tidak dapat berpartisipasi karena uang. Setidaknya selama musim untuk memberi followers NFL ‘bantuan’ – Liga Sepakbola Nasional seperti ini.

No comments yet

leave a comment

*

*

*